6)Akan tetapi, Petrus berkata,"Emas dan perak tidak ada padaku. Tetapi apa yang ada padaku, itulah yang akan kuberikan kepadamu. Dalam nama Isa Al-Masih, orang Nazaret itu, berjalanlah engkau!" 7)Petrus memegang tangan kanannya lalu menolongnya berdiri. Saat itu juga kaki dan mata kakinya menjadi kuat. 8)Ia melompat tinggi-tinggi, lalu berdiri dan mulai berjalan ke sana ke mari. Kemudian ia masuk ke dalam Bait Allah mengikuti Petrus dan Yahya sambil berjalan dan melompat-lompat serta memuji-muji Allah.

(Kisah Para Rasul 3: 6-8, Kitab Suci Injil terj. 1912)





Jumat, 24 Januari 2014

Terbit, 15 Februari 2014 : KETIKA HATI BERBICARA

(14 x 21) cm; 160  hlm; book paper; 2014
ISBN: 978-602-7653-10-8

Rp 40.000

Kisah seputar cinta, jodoh, dan pernikahan selalu menarik bagi siapa pun: laki-laki, perempuan, tua, apalagi muda. Semua orang tentu ingin berjodoh, menemukan pasangan yang pas untuk mengarungi kehidupan bersama-sama sampai ajal. Namun, jalan untuk sampai ke situ tak selalu mudah bagi setiap orang. 

Buku ini ditulis dari lubuk hati terdalam oleh gadis-gadis muda yang luar biasa di usia mereka yang dianggap kebanyakan orang ‘usia kritis’, usia yang dipandang sudah pantas memasuki jenjang pernikahan. Sebagian besar di antara mereka masih single, namun beberapa di antaranya sudah menemukan pujaan hati. Mereka bercerita tentang pengalaman mereka, yang pahit dan juga yang manis, kerinduan-kerinduan mereka, serta kiat-kiat mereka untuk menyemangati diri serta terus maju melewati masa-masa sulit, ketika kenyataan perjalanan hidup belum sesuai dengan impian dan harapan. Tujuannya adalah untuk berbagi rasa, berbagi cerita, dan juga berbagi tips tentang bagaimana bersikap positif saat menghadapi masa-masa sulit. 

Penulisannya dipersilakan menuruti gaya yang disukai oleh masing-masing penulis, dengan bahasa gaul yang kental bagi kaum muda, lengkap dengan istilah-istilah bahkan kalimat-kalimat bahasa Inggris yang pemakaiannya semakin ke sini semakin digandrungi, merayakan era globalisasi. Ilustrasi serta gambar sampul buku dibuat dengan gaya K-pop, sesuai permintaan para penulis yang memang menggemarinya.

 

Dapatkan buku digitalnya, mulai tanggal 14 Februari 2014:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar